Spiga

About

Industry Homy merupakan wadah penyedia peralatan dan mesin manual Home Industry untuk membantu anda yang ingin memulai bisnis pada skala industri kecil dan menengah (UKM), khususnya di bidang pembuatan sandal dan sepatu.

Dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan mesin-mesin bermerk yang dijual dengan harga puluhan bahkan hingga ratusan juta rupiah, mesin yang kami sediakan merupakan mesin yang dioperasikan secara manual, sehingga dapat meminimkan tingkat resiko operasional.

Mesin-mesin tersebut merupakan hasil rancangan (design) dan kreasi anak bangsa yang diselaraskan dengan kebutuhan produksi yang marak belakangan ini, yakni sandal dan sepatu. Selain harga yang relatif lebih murah, mesin-mesin ini tak kalah baik dengan mesin listrik yang dipergunakan oleh pabrik-pabrik besar, dengan kapasitas dan hasil produksi yang cukup memuaskan dilihat dari segi fungsi yang dimiliki.

Sudah saatnya anda melihat ke depan, POTENSI BESAR menanti anda, MULAILAH dari sekarang untuk menciptakan lapangan kerja baru...!


Lihat mesin yang berhubungan :



0 comments: